Kapolres Minahasa Selatan pantau pelaksanaan Physical Distancing di PT Cargill Indonesia

Kapolres Minahasa Selatan pantau pelaksanaan Physical Distancing di PT Cargill Indonesia

Hariansiber.com| Amurang Minahasa Selatan – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, bersama jajaran pejabat utama Polres Minahasa Selatan, melaksanakan kegiatan kunjungan di perusahan kelapa PT Cargill Indonesia, Kecamatan Amurang Barat, Kamis 16/04/2020.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka monitoring protokol keamanan penanganan dan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di kawasan industri yang melibatkan banyak karyawan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Minsel mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol pencegahan Covid-19, diantaranya dengan pemberlakuan Physical Distancing atau menjaga jarak antar sesama karyawan dalam kegiatan operasional perusahan sehari-hari.

“Untuk protokol keamanan pencegahan Covid-19 dalam kawasan industri tetap berlaku diantaranya physical distancing atau menjaga jarak aman 1 hingga 2 meter antar sesama karyawan dalam kegiatan operasional perusahan serta penggunaan masker dan handscoon,” terang Kapolres.

Advertisement

Kapolres Minsel juga mengapresiasi manajemen PT Cargill Amurang dalam pengadaan tempat cuci tangan yang dilengkapi sabun antiseptic. “Pihak Manajemen PT Cargill telah menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan cairan sabun antiseptic bagi para karyawan, tamu dan pengunjung perusahan. Hal ini patut diapresiasi,” ungkap Kapolres.

Diakhir kegiatan monitoring, Kapolres berpesan kepada seluruh pihak manajemen dan karyawan PT Cargill untuk tetap waspada akan bahaya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. “Tetap waspada, laksanakan protokol keamanan sesuai SOP bagi setiap tamu dan pengunjung perusahan dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mengarahkan untuk cuci tangan dan pakai masker. Untuk semuanya, jaga Kesehatan dan kebugaran tubuh,” pungkas Kapolres.

HS/Jusak Poludu
Editor/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )