KAPOLRES RESORT BARITO SELATAN TURUNKAN 200 PERSONIL KEGIATAN GABUNGAN UNTUK HAL INI…?

KAPOLRES RESORT BARITO SELATAN TURUNKAN 200 PERSONIL KEGIATAN GABUNGAN UNTUK HAL INI…?

Hariansiber.com| BUNTOK – Kapolres Barito Selatan AKBP. DEVI FIRMANSYAH, SIK.“ menjelaskan kegiatan malam hari ini Alhamdullillah Polres Barito Selatan, bersama dengan Kodim 1012 Buntok, dan pegiat sosial dalam hal ini yaitu PT.Indu Raya Mega Tehnik (IMT) selaku subkontraktor PT.MUTU kita melaksanakanpenyemprotan secara masif, dan kegiatam malam hari ini juga kita bersama-sama dengan Kepala BPBD dan Direktur PDAM kita sama-sama melakukan penyemprotan secara masif, Dimana bahan yang dipergunakan pada malam hari ini adalah hasil bantuan dari PDAM disenpektan yang tadi sama-sama kita semprotkan katanya kepada Awak media yangsedang ikut meliput kegitan yang di laksanakan Kapolres Bar-Sel, Kodim 1012 Buntok, pegiat sosial yaitu PT.IMT, serta Ketua BPBD dan Direktur PDAM.

“ adapun penyemprotan yang sudah dilaksanakan pada malam hari. akan dievaluasi kembali jika apa bila memang masih ada yang masih belum tesemprot maka pihaknya akan melakukan penyemprotan ulang, adapun di tanya terkait berapa personil dan serta berapa unit water tank yang di turunkan pada malam hari ini, Kapolres menjelaskan, tujuh Unit yaitu terdiri dari satu Unit milik Polres Kab.Bar-Sel yaitu water connon satu Unit,dan sisanya enam Unit adalah milik pegiat sosial PT.IMT.

“ berkenaan dengan pertanyaan berapa personil, kembali Kpolres Bar-Sel menuturkan yaitu katanya Dua Ratus personil gabungan Polres Bar-Sel, Kodim 1012, dari pegiat sosial PT.IMT dan pihak BPBD ujarnya kepada Awak media, hal ini jugasebelum kita laksanakan pada malam hari, sebelumnya kami sudah menyampaikan kepada masyarakat Buntok untuk memberikan dukungannya dengan mengosongkan ruas-ruas yang akan kami lakukan penyemprota, dan serta membuka pintu tempat-tempat Ibadah guna untuk akan pihak personil yang melakukan penyemprotan ke tepat-tempat Ibadah tidak terhambat kegiatan mereka.

Advertisement

apa tujuan dan guna penyemprotan. yang dilaksanakan pada malam hari ini
“ Kapolres Bar-Sel menjelaskan mengapa hal ini kita laksanakan ujarnya, untuk mencegah celah lajunya penyebaran Covid 19 tuturnya sekaligus menyerahkan kepada Dandim 1012 Buntok untuk menambahkan dari komentarnya.

“ Dandim 1012 Buntok Letkol INF Tuwandi. Menambahkan mengapa kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari tuturnya, mengingat karenasebelumnya sudah pernah dilaksanakan penyemprotan dua kali padasiang hari namun katanya kalau siang banyak yang tidak dapat dilakukan penyemproten mengingat banyaknya masyarakat yang membuka warungnya sehingga ditempat itu kami tidak dapat melakukan penyemprota tutur Dandim 1012 Buntok Letkol INF Tuwandi mengakhiri komentarnya kepada Awak media. Hariansiber.com (NS)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )