Kapolsek Bintim Minta Bhabinkantibmas Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Kapolsek Bintim Minta Bhabinkantibmas Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

HARIANSIBER.COM|BINTAN – Sebagai pemimpin yang baru,Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur (Bintim), AKP Krisna Ramadhani Y.A.L.SIK meminta Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Bagaimana kita mau menyesaikan permasalahan di masyarakat kalau keberadaan kita tidak dirasakan. Sekarang kita harus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polisi,” sebut Kapolsek kepada insan pers, Rabu(13/11) pagi.

Mantan Kasatlantas Polres Tanjungpinang ini, meminta Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan dalam masyarakat, tidak terpengaruh dengan isu yang tidak baik dan saling berkoordinasi. Semua informasi dapat diserap sebagai langkah deteksi dini, untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali.

Menurutnya, hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik bersama insan pers. ” Mudah – mudahan kedepan dengan saling berkoordinasi yang baik semakin solid menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres Bintan khususnya di Bintan Timur, ”

Karena kata Kapolsek, Sebagai sosok yang di senangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri di tengah -tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu , Kanit Intelkam, Ngatno ikut menambahkan untuk saling menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak menanggapi informasi yang tidak benar. ” Apabila ada permasalahan atau kejadian dapat menghubungi langsung kepada Kanit Intelkam atau kepada Binmas, ” tutupnya.

(Bud)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )