Kapolsek Licin Iptu Dalyono Himbau Tempat Wisata dan Restauran Utamakan Protkes

Kapolsek Licin Iptu Dalyono Himbau Tempat Wisata dan Restauran Utamakan Protkes

Banyuwangi,hariansiber.com – Kapolsek Licin Iptu Dalyono lakukan himbauan kepada seluruh pengunjung tempat wisata yang berada di kecamatan licin untuk tetap memakai masker serta tidak bergerombol dan juga tidak lupa mencuci tangan.

Tidak hanya di tempat wisata hal tersebut di sampaikan di beberapa rumah makan yang ramai pengunjung di saat libur panjang.

Hari ini jumat 30 oktober 2020 setelah sholat jumat kapolsek Licin Iptu Dalyono kunjungi Caffe Farel Gantasan view yang rame pengunjung kembali kapolsek Licin mengingatkan agar jangan lupa memakai masker.

” saya sengaja datang kesini dalam rangka antisipasi liburan panjang, saya selaku kapolsek licin jadi saya menghimbau kepada para pengunjung di caffe gantasan ini untuk mengikuti aturan protokol kesehatan jadi berangkat dari rumah sudah memakai masker lalu menghindari kerumunan serta sesering mungkin mencuci tangan dan saya berharab di caffe gantasan sudah menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah ” ucap Dalyono selaku kapolsek licin

Kapolsek Licin juga menambahkan bahwa covid 19 atau banyak yang menyebutnya dengan kata corona itu memang benar – benar ada.

Sebelumnya Kapolsek Licin menerima kunjungan beberapa orang jurnalis Hakim said (Poldes) Robby yulianto (hariansiber.com) Oyek (Harianmerdekapos) Apong dan Irawan (barata pos) kedatangan para jurnalis tersebut untuk menjalin tiga “KO” yakni Kordinasi,Komunikasi,Kolaborasi

Wartawan: Robby

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )