Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Aturan Kesehatan

Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Aturan Kesehatan

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di kawasan pelabuhan adalah melaksanakan himbauan kepada penumpang untuk tetap menjaga jarak ( Social / Physical Distancing ) dan menggunakan masker, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek kawasan SBP Kompol H. Zulkifli menyampaikan bahwa pihak Kepolisian juga menghimbau kepada penumpang yang datang dari luar Tanjungpinang agar mengisi kartu kuning atau menggunakan aplikasi E-HAC dan menyerahkan / menunjukkan kepada petugas Karantina Kesehatan Pelabuhan.

“Kami juga melaksanakan pengawasan cek suhu tubuh penumpang yg dilaksanakan oleh petugas kesehatan pelabuhan menggunakan Thermo Scanner,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dalam memberikan himbauan dilakukan dengan pendekatan yang Humanis dan mudah dipahami masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan masyarakat mengerti tentang situasi Adaptasi Kebiasaan Baru agar sama-sama berupaya memerangi wabah Covid-19 dan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai standar Protokol Kesehatan,” tutupnya. 

Budi Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )