Kaporlap Dibagikan, Satgas TMMD Lebih Nekad Belepotan “Kotoran”

Kaporlap Dibagikan, Satgas TMMD Lebih Nekad Belepotan “Kotoran”

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Menyusul telah dibagikannya Perlengkapan Perorangan Lapangan (kaporlap) kepada masing-masing anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah anggota Satgas menyatakan akan lebih “berani” lagi saat kerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

Diungkapkan Serda Margiono,salah satu anggota Satgas TMMD, lebih berani dimaksud, yakni tidak takut lagi jika harus belepotan lumpur saat kerja di pembangunan talud. Sementara itu juga tidak lagi takut jika belepotan aspal manakala kerja di pembangunan jalan.

Menurutnya, selama ini, resiko yang ada saat bekerja di sasaran fisik TMMD, pembangunan talud adalah “bermandikan” lumpur. Karena di lokasi pembangunan talud itu memang banyak kubangan lumpur.

Advertisement

Sementar itu, jika bekerja di sasaran fisik TMMD, pembangunan jalan, resiko yang dihadapi adalah belepotan aspal. ”Namun, dengan telah dibagikannya kaporlap tersebut, kami semakin “berani” menanggung resiko dan total bekerja di lokasi TMMD. Ada serep seragam jelasnya,” terang Serda Margiono.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )