Kapten Inf Gus Amirul Harapkan Pilkades 2020 digelar Secara Sportif dan Jurdil

Kapten Inf Gus Amirul Harapkan Pilkades 2020 digelar Secara Sportif dan Jurdil

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Danramil 412-11/Abung Semuli, Kapten Inf Gus Amirul menghadiri Undangan Rapat Sosialisasi Kewenangan Desa 2020 di Desa Sidorahayu Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, selasa (31/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Abung Semuli, Rohim Fauzi, S.H., M.M beserta staf kecamatan, Danramil 412-11/Abung Semuli Kpt Inf Gus Amirul beserta Babinsa Serna Bibit Purnomo, Kapolsek Abung Semuli diwakili oleh Bripka M.Suwandri, Pendamping Desa, Heri beserta staf, Ketua BPD Desa Sidorahayu, Ediansyah, Kepala Desa Sidorahayu, Pj. Sugiono beserta staf, Tokoh agaman, Tokoh masyarakat,dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat ini Camat Abung Semuli, Rohim Fauzi menyampaikan,” bahwa kegiatan rapat kewenangan Desa 2020 adalah untuk mendata apa-apa yang akan atau dapat dilakukan untuk Pembangunan dengan menggunakan ADD/DD sesuai dengan kebutuhan atau keinginan dari warga masyarakat, sehingga keinginan warga masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan,” ujar Rohim.

Dalam kesempatan ini, Danramil 412-11/Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul menyampaikan,” bahwa kewenangan desa 2020 bertujuan untuk mengetahui apapun yang dibutuhkan oleh warga masyarakat sehingga sesuai dengan kebutuhan atau keinginan dari warga desa tersebut. Kemudian terkait tahun 2020 Desa Sidorahayu akan melaksanakan kegiatan Pilkades serentak saya menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi dilakukan secara Sportif siap menang dan siap kalah.

Kemudian terkait masalah Kesehatan tentang Sunting dengan cara warga masyarakat membuat jamban yang sehat sehingga terhindar dari penyakit tersebut,” pungkas Danramil 412-11/ Abung Semuli, Kaften.Inf Gus Amirul.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )