Karena Kelelahan Staf PMI Lampung Utara dirawat di Rumah Sakit

Karena Kelelahan Staf PMI Lampung Utara dirawat di Rumah Sakit

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Karena kelelahan salah satu staf Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akhirnya mengalami sakit dan dirawat di RSD.HM.Riyacudu Kotabumi.

Syaiful Anwar yang merupakan salah satu staf Pelayanan di PMI yang tergabung didalam tim Tracing Posko Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid -19 ini, harus menjalani perawatan medis secara intensif karena kelelahan stamina tubuh menurun sehingga harus menjalani rawat inap.

Juru bicara tim Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Sanny lumi, S.STP.MSi, saat dihubungi hariansiber.com melalui telephone genggamnya menjelaskan,” karena kelelahan sehingga stamina fisiknya menurun sehingga harus dirawat inap, semalam kita yang membawanya kerumah sakit untuk menjalani perawatan secara intensif di RSD.HM.Riyacudu,” jelasnya.

Karena, lanjut Sanny, Syaiful anwar staf Pelayanan PMI merupakan salah satu petugas yang tergabung didalam tim Gugus tugas Percepatan Penanganan covid-19 yang bekerja selama 24 jam tanpa libur dan pergantian shif, jadi wajarlah mengalami kelelahan karena staminanya menurun.

Namun demikian, sambung Sanny, pasien atas nama Syaiful anwar itu murni sakit karena lelah dan capek, bukan karena mengalami gejala covid-19,” ujarnya. Minggu (31/5/2020)

Advertisement

Dengan harapan, semoga Syaiful anwar segera sembuh dan pulih kembali karena Kabupaten Lampung Utara masih membutuhkan sosok seorang pekerja keras seperti dirinya,” pungkasnya.

Sementara, Syaiful anwar tim tracing covid-19 Lampung Utara, melalui Video yang diunggahnya digroup Watshap menyampaikan, dirinya tetap semangat dan tidak pernah menyerah walaupun sebenarnya dirinya lelah dan capek, namun demi menyelamatkan warga Lampura dari penyebaran virus covid -19 dirinya tetap semangat.

Kepada tim Gugus tugas Posko Covid-19 Lampura agar tetap semangat dalam melakukan tugas sebagai pelayanan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Dan kepada masyarakat dirinya berpesan, agar berhenti membuli posko covid-19 Lampung Utara karena kami bekerja siang dan malam tanpa henti dan libur.

Patuhilah anjuran Pemerintah dan Protokol Kesehatan karena tanpa kesadaran kita bersama maka pandemi corona tidak akan pernah berakhir,” ungkapnya.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )