Kasat Binmas Polres Lingga Jadi Narasumber Penyuluhan Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 111 Kodim 0315/Bintan

Kasat Binmas Polres Lingga Jadi Narasumber Penyuluhan Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 111 Kodim 0315/Bintan

HARIANSIBER.COM|LINGGA — Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan dalam melaksanakan kegiatan kegiatan Non Fisik TMMD di Desa Marok Tua, Rabu (30/6/2021).

Bahkan dengan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Desa Marok Tua, kembali dilaksanakan kegiatan berupa Penyuluhan Kamtibmas kepada warga desa yang mana Narasumber kali ini yakni Kasat Binmas Polres Lingga.

Dalam kegiatan itu, Pabung Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Jonas Malaiholo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi sasaran non fisik satgas salah satu agenda TMMD.

“Terkait dengan penyuluhan Kamtibmas, kita berharap agar masyarakat mengerti dan memahami tentang pentingnya menjaga keamanan diri, keluarga dan lingkungan dari kejahatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab baik siang maupun malam hari, salah satunya dengan mengaktifkan kembali siskamling di Desa Marok Tua,” Ucap Pabung.

Editor : Budi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )