Kasdim 1002/HST Ingatkan Kembali Faktor Keamanan Selama Cuti Lebaran

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna lakukan pengecekan dan pergantian cuti lebaran gelombang I dan II mewakili Komandan Kodim 1002/HST.

Pengecekan bertempat di Aula Sapta Marga, di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Selasa (03/5).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada prajurit dan PNS.

“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan Bathin,”ucapnya

Lebih lanjut ia mengingatkan kembali secara tegas kepada anggota yang akan melaksanakan cuti gelombang kedua, agar dalam pelaksanaan cuti harus mengutamakan faktor keamanan, karena cuti adalah dinas.

“Cuti adalah dinas, jadi utamakan faktor keamanan diri maupun keluarga, serta hindari pelanggaran sekecilpun,”kata Mayor Arm Agus Sutisna secara tegas

“Bagi Anggota yang sudah melaksanakan Cuti lebaran gelombang pertama, agar menyesuaikan kembali dalam berdinas, selalu monitor kegiatan maupun kejadian di wilayah binaan,”tuturnya

“Saya mengharapkan kepada anggota dan PNS, selalu menjaga kesehatan, ingat ya, Covid-19 belum menghilang dan masih berdampingan dengan kita, jadi tetap terapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas,”tutupnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.