Kasilog dan Kasrem 033/WP Resmi Berganti

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz manalu, S.Hub.Int, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP dari Kolonel Inf Enoh sholehudi, SE., kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dan Kasilog Kasrem 033/WP dari Kolonel Czi Endro Pranoto kepada Kolonel Czi Bambang Iswandaru dengan tertib dan lancar di Ruang Tanjak Korem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang, Kepri, Senin (6/6/2022).

Brigjen TNI Jimmy Ramoz manalu, S.Hub.Int., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan dedikasi para pejabat lama dalam mengemban tugas dan jabatannya selama di Korem 033/WP dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Kolonel Inf Enoh Solehudin, SE. dan Kolonel Czi Endro Pranoto,” Ucap Brigjen Jimmy.

Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dan Kolonel Czi Bambang Iswandaru atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai kepala Staf Korem 033/WP dan Kasilog Kasrem 033/WP. Lakukan Tugas dan tanggungjawab dengan amanah dan penuh Kompetensi.

Proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD khususnya wilayah Korem 033/Wira Pratama adalah  suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka *tour of duty dan tour of area* Serta sebagai pembinaan satuan atau organisasi.

“Jadikan kegiatan hari ini sebagai momentum untuk kita menjadi lebih baik lagi dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita, khususnya tugas TNI secara makro, TNI AD secara mikro sampai turunannya sampai ke tingkat bawah”, ucapnya.

Dalam acara sertijab tersebut juga di hadiri para Kasi Kasrem 033/WP, para Komandan Satuan Korem 033/WP dan Kabalak Rem 033/WP, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Rem 033 Pd I BB serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Makorem 033/WP.

Dinas Penerangan Korem 033/WP|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *