KECELAKAAN MAUT MENEWASKAN SEORANG PENGENDARA MOTOR HINGGA MENINGGAL DI TEMPAT

KECELAKAAN MAUT MENEWASKAN SEORANG PENGENDARA MOTOR HINGGA MENINGGAL DI TEMPAT

Konawe, Hariansiber.com – Innalilahi wainna ilaihi rajiun telah terjadi kecelakaan maut didesa wawoone kecamatan wonggeduku yang mengakibatkan korban langsung meninggal ditempat.

Nuzul Ramadhan yang berprofesi sebagai wartawan dengan jabatan terakhir kepala perwakilan sulawesi tenggara tabloid pelopor hukum dan krimsus, dini hari 08/07/2020 meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas.

Sebuah mobil pajero sport berwarna hitam dengan nomor polisi DT 9999 MD dari arah kendari menuju kolaka dan menurut saksi yang melihat kejadian tersebut mobil tersebut melaju dengan kecepatan 80 km/jam.

Korban dari arah wonggeduku menuju pondidaha dirumah kediamanya, tiba tiba mobil tersebut muncul dari tikungan dan tanpa sadar korban membalikan motor menuju arah kendari dan berlawanan arah dengan mobil tersebut sehingga sama sama hilang kendali dan terjadilah kecelakaan maut.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka di didesa wawoone kecamatan wonggeduku dan rencananya akan disemayamkan dini hari juga di desa wawoone.

Sementara sopir yang menabrak korban berjanji akan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut dan saat ini untuk sementara telah dititipkan di satuan lalulintas polres konawe.

Lapora : Andry

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )