Kejar Target di Pra TMMD, Molen Diterjunkan

Kejar Target di Pra TMMD, Molen Diterjunkan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Meski masih di Pra TMMD, Kodim 0710/Pekalongan, Korem 071/Wijaya Kusuma, sudah terapkan sistem target di TMMD Reguler ke-107 dengan sasaran Desa di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kodim di sejumlah sasaran fisiknya.

Seperti di salah satu sasaran fisik pembangunan talud sepanjang 350 Meter di Dukuh Pepedan tembus Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. Dengan melibatkan warga masyarakat setempat, sejumlah anggota Koramil 05/Kesesi, langsung kebut pekerjaan itu.

Untuk mendukung prestasi, Koramil datangkan mesin molen. ”Biar prestasinya maksimal, kami datangkan mesin molen untuk membuat adonan semen dan pasir. Mudah-mudahan target dari komando atas tercapai,” ungkap Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman.

Dikemukakan, agar semua pekerjaan fisik di TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka pertengahan Maret 2020 itu, di Pra TMMD, diharapkan prestasi yang dicapai minimal 30 persen dari semua pekerjaan yang ada. ”Mudah-mudahan, dengan keterlibatan warga desa sasaran yang maksimal, nantinya target itu bisa terpenuhi,” jelas Danramil Parman.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )