Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

https://ole777.rent/

Kelompok Ibu PKK Kecamatan Singkep Selatan Panen Timun Perdana

1 min read

 


HARIANSIBER.COM|Lingga- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Singkep Selatan Panen Perdana (04/07/2024)

Dengan memanfaatkan lahan dihalaman kantor Camat Singkep Selatan, kebun yang dikelola oleh komunitas ibu-ibu PKK ini mulai panen perdana jenis ketimun.

“Jumaliawati, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep Selatan yang juga atlet bola voli ini mengatakan, Kami mulai menanam tanaman ketimun mulai 20 mei yang lalu bersama anggota PKK, lahan tersebut berada di samping halaman kantor Camat.

Semangat yang tidak kenal lelah bagi Anggota PKK Kecamatan Singkep Selatan ini, karena terus mendapatkan support dari Ketua Tim Penggerak PKK akhirnya membuahkan hasil yang positif dari kebun tersebut.

Menurut “Jumaliawati, dari tanaman yang ada di kebun PKK tersebut jenis tanaman yaitu, Cabe, kacang panjang dan terong, tanaman toga, ketimun. jelasnya

Semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat di antara ibu-ibu PKK yang ada diwilayah Kecamatan singkep selatan juga telah menjadi inspirasi bagi masyarakat disekitarnya.

“Semoga program ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi anggota PKK,” harapnya

Sekretaris Kecamatan Singkep Selatan Maryani,” saat dimintai pendapatnya menyampaikan apresiasi yang luar biasa serta ucapan terimakasih kepada Ketua dan seluruh anggota Tim Penggerak PKK atas kerjasama yang luar biasa dalam merawat kebun hingga bisa panen perdana pada hari ini.” Ungkapnya.

(AZ)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *