Kelurahan Kota Alam Gelar Foging

Kelurahan Kota Alam Gelar Foging

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara sangat mengapresiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lampura yang telah melakukan upaya foging dirumah rumah warga yang terkena dampak banjir, Karena dikhawatirkan terjangkitnya wabah penyakit DBD yang sangat ditakutkan warga dikala musim penghujan.

Sebanyak 50 rumah dari 29 rumah yang terkena banjir hari ini telah dilakukan Foging oleh pihak Dinas Kesehatan setempat.

Terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah turun melakukan Foging, ini sebagai upaya tanggap siaga sebelum jatuh korban ,” ujar Fellix Sulandana, selasa (28/01/2020).

Terkait Banjir, saat ini kondisi air pasang surut saat ini masih 29 rumah yang terdampak banjir. Sementara dari Badan Penangguangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampura masih sebatas melakukan pendataan saja, namun untuk bantuannya belum tersalurkan ke warga yang menjadi korban banjir.

“Saat ini BPBD setempat baru sebatas melakukan pendataan saja namun untuk bantuannya belum ada yang tersalurkan ke warga,” terang Fellix.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )