Kembali Ketatanan Baru New Normal ini, Himbauan Kapuskes Margo Kencana

Kembali Ketatanan Baru New Normal ini, Himbauan Kapuskes Margo Kencana

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Tubaba – Menghadapi Tatanani baru atau New Normal, Puskesmas Margo Kencana Kabupaten Tulangbawang barat memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya diwilayah kerja Puskesmas setempat.

Hal ini dilakukan mengingat telah dibuka kembali kegiatan Puskesmas seperti, Posyandu, UKS Sekolah hingga tempat Peribadatan yang telah dibuka pada tanggal 8 juni 2020, senin pekan lalu.

Akan tetapi tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai Profesi kita masing-masing, kita telah kembali ke Tatanan baru atau New Normal, kehidupan Berbangsa dan Negara agar kembali normal, dalam artian tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan dan Social Distancing.

Kepala Puskesmas Margo Kencana Kabupaten Tulang bawang barat, Wahyudin, menyampaikan, menyongsong ke Tatanan baru (New Normal) perlu dilakukan himbauan mengingat telah dibukanya kembali kegiatan Posyandu diwilayah Puskesmas Margo Kencana.

Sehingga perlu dilakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai Masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, karena ini merupakan salah satu kesiapan kita dalam menghadapi era Tatanan baru (New Normal),” ujar Wahyudin, saat dijumpai diruang kerjanya hari ini, rabu (17/6/2020).

Selain itu, sambung Wahyudin, telah dibuka juga UKS Sekolah dan tempat Peribadatan, untuk itu perlu dilakukan pemahaman yang serius terkait New Normal bukan bearti kebebasan namun tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan Social Distancing,” tutup Wahyudin.

(Rzky/An)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )