Kembali Polres Lampura Salurkan 10 ton Beras Kepada Masyarakat

Kembali Polres Lampura Salurkan 10 ton Beras Kepada Masyarakat

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Masih dalam momen HUT RI Ke-75 Polres Lampung Utara kembali menggelar Bakti Sosial secara serentak dengan membagikan bansos berupa beras untuk warga masyarakat Lampung Utara

Sebelum dilakukan Pendistribusian Bansos tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang di hadiri para pejabat utama dan Kapolsek, sekaligus penyerahan beras secara simbolis kepada Perwakilan anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Lampung Utara di Lapangan apel Polres setempat. Rabu (19/8/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolres Lampung Utara,.AKBP Bambang Yudho Martono, S.IK.MSi mengatakan, kegiatan ini sudah beberapa kali kita laksanakan sehingga mekanisme pelaksanaannya harus semakin baik dan di garis bawahi oleh Kapolres adalah penyaluran bhakti sosial dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Lampung Utara, haruslah tepat sasaran. Dan sebanyak 10 ton beras yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Polres Lampung Utara ini menjelaskan, mengingat situasi saat ini masih pencegahan penyebaran Covid 19, maka pendistribusian bansos dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan cara lansung mendatangi rumah rumah masyarakat. Dan cara ini kita lakukan untuk mengantisipasi berkerumunnya warga.

“Mudah-mudahan, sembako yang diberikan Polri ini cukup dapat membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya.” ujar Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono.

(San/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )