Kepala Desa Cempaka Rayakan Ulang Tahun Ke 39

Kepala Desa Cempaka Rayakan Ulang Tahun Ke 39

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Rayakan Ulang tahunnya yang ke-39 tahun Riski Puspa Dewi, Kepala Desa Cempaka santuni anak yatim piatu dan mengundang para Santri dari Pondok Pesantren Roudatusalim yang ada didesa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara, kamis (14/11/2019) pukul 16.30 wib.

Perayaan Ultah Kades Cempaka ini dirayakan dirumah kediamannya dijalan Raya Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten setempat, yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa dan Ustad Lukman Pengasuh Pondok Pesantren Roudatusalim yang ada didesa Cempaka.

Riski Puspa Dewi adalah Putri Bungsu dari 5 bersaudara, Putri dari Bapak Zuhri gelar Ratu Sampurna Jaya yang juga pernah menjabat Kepala Desa cukup lama di Desa Cempaka dan tahun 2017 dijabat oleh Riski Puspa Dewi melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tahun 2017 lalu.

Dalam kesempatan ini juga, Kades Cempaka, Riski Puspa Dewi, menggelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Lukman, ini dilakukan sebagai wujud syukur atas nikmat dan barokah yang telah diberikan oleh sang pencipta kepada dirinya.

Kades Cempaka, Riski Puspa Dewi, mengungkapkan,”didalam Ulang tahunnya yang ke-39 ini yang dirayakan secara sederhana bersama anak yatim piatu dan para Santri bertujuan untuk menjalin kedekatan dan kekeluargaan, dan mudah mudahan kedepan kita bisa berkumpul kembali dan bersama sama merayakan Ultah dirinya ditahun berikutnya.

” Selain itu, kita bisa bersama sama merayakan kembali Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke -75 tahun 2019. Dengan dirayakannya Ulang tahun dirinya, Riski Puspa Dewi berharap bisa diberikan Kesehatan dan rejeki yang barokah serta bisa menjalankan roda Pemerintahan Desa kearah yang lebih baik tentunya,” ungkap Riski Pusa Dewi.

Ditempat yang sama, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cempaka, Agus Roni, melalui Sekretarisnya, Edison Spd.i, mengucapkan,” Selamat Ulang Tahun yang ke-39 tahun buat Riski Puspa Dewi, Kades Cempaka semoga Panjang Umur dan sehat selalu, serta diberikan rejeki yang berlimpah, dan Sukses dalam mengemban tugas Negara dalam melakukan Pembangunan didesa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya ,” ujar Edison.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )