Kepsek Bersama Dewan Guru Sma 1 Tongauna Bahas Bantuan Covid-19 Dari Pemprof

Kepsek Bersama Dewan Guru Sma 1 Tongauna Bahas Bantuan Covid-19 Dari Pemprof

Konawe, Hariansiber – Dana bantuan tidak terduga covid-19 yang berasal dari pemerintah provinsi sulawesi tenggara akan segera di kucurkan kepada guru non pegawai negeri sipil dan siswa siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajatnya di kabupaten konawe.

Kepala SMA 1 Tongauna bersama dewan guru hari ini lakukan pertemuan secara internal dalam rangka membahas peruntukan dan pelaksanaan dari pada dana tersebut.

Adapun besaran dana yang akan diberikan yaitu untuk guru non pegawai negeri sipil menerima dana sebesar Rp 1.000.000,- per guru sebanyak 10 orang dan untuk siswa sebesar Rp 195.000,- per siswa sebanyak 237 siswa.

Ketika di konfirmasi di ruang kerjanya pada hari kamis, 10/09/2020 Kepala SMA 1 Tongauna Guntur, S.Pd., M.Hum, secara spesifik belum mengetahui secara pasti apakah dana tersebut berasal dari APBD Provinsi ataukah berasal dari APBN.

Namun yang pasti dana tersebut adalah untuk membeli pulsa paket internet dalam rangka proses balajar daring siswa dan untuk tahapan pencairannya belum diketahui secara persis apakah akan berlanjut atau tidak.

Wartawan : ANDRY WILLIAM FIRDAUS, SE

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )