Kepsek Harap PIK-R di SMPN 21 Batang Hari Menjadikan Pemuda Semakin Tangguh

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Menjadi tuan rumah pada suatu kegiatan adalah momentum yang di nantikan oleh setiap sekolah ,bagaimana tidak dengan menjadi tuan rumah tentunya para tamu undangan instansi yang hadir tahu bahwa lembaga tersebut memiliki persiapan yang matang untuk suatu kegiatan .

Begitupun dengan kesiapan SMPN 21 Batang Hari tepatnya hari Selasa (29/03/2022) pukul 09.00 wib menjadi tuan rumah pada kegiatan PIK-R tahun 2022.

Kegiatan PIK-R di SMP negeri 21 Batang Hari tahun 2022 di hadiri oleh Kapolres Batang hari AKBP.M.Hasan SIK.MH ,BNN Batang Hari,Dinas P dan K Batang Hari,Puskesmas,Kepsek SMPN 21 Batang Hari A.kadir S.pdi, SMPN 19 Batang hari dan SMPN 22Batang hari serta pendamping.

Kepala sekolah SMP negeri 21 Batang Hari dalam wawancaranya mengatakan kegiatan PIK-R artinya pusat informasi korseling remaja yang di adakan untuk menambah wawasan murid tentang pengaruh lingkungan,dengan adanya pemahaman tentang kenakalan remaja dan pengaruh lingkungan seperti narkoba ,remaja akan terhindar dari pengaruh itu

Kemudian para murid yang mengikuti PIK-R semoga peserta dapat menginformasikan kepada temannya apa yang telah di sampaikan oleh narasumber seperti yang di sampaikan Kapolres Batang Hari tentang kenakalan remaja .kata Kadir S.pdi.

Kepsek SMPN 21 Batang Hari juga menyampaikan dari Aspek penilaian PIK-R di Batang Hari SMPN 21 Batang Hari akan mewakili Batang hari dan kita berharap semoga menjadi yang terbaik pada kegiatan ini.

Kapolres Batang Hari AKBP.M.Hasan Sik.MH dalam wawancaranya mengatakan kehadiran saya di SMPN 21 Batang Hari untuk memenuhi undangan kepala sekolah yang mana kami hadir untuk memberikan materi (Pemateri)pada kegiatan PIK-R ini,kata Kapolres Batang Hari.

Selain itu dengan adanya kegiatan PIK-R ini akan memberikan pengertian kepada peserta tentang dampak kenakalan remaja , kita berharap kegiatan PIK-R ini kedepannya akan terus ada dan semoga kedepannya bisa lebih baik dan berprestasi ,kata Kapolres Batang hari .

Kegiatan pusat informasi korseling remaja (PIK-R)di SMPN 21 Batang Hari di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.