Kesehatan Satgas TMMD Dicek Rutin

Kesehatan Satgas TMMD Dicek Rutin

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tidak ingin terjadi apa-apa terhadap kesehatan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang tengah bekerja di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, petugas kesehatan dari TNI cek kesehatan para anggota Satgas tersebut secara rutin.

Dikemukakan Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf.Eko Sulistyono, untuk menjaga kesehatan para anggota Satgas TMMD, telah dirikan Posko kesehatan di Poskotis TMMD.

”Perlu dan wajib, kesehatan para Satgas TMMD untuk dicek rutin, pasalnya mereka kerja keras selama 30 hari, sementara cuaca juga sedang musim hujan. Belum lagi saat ini tidak saja di Pekalongan, melainkan di seluruh wilayah Indonesia sedang digalakan waspada dini adanya penularan virus Korona,” jelas Pasiter, Eko,

Ditambahkan, keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD itu, tidak melulu untuk para TNI anggota Satgas TMMD, melainkan warga desa sasaran, dipersilahkan untuk mendapatkan layanan kesehatan. ”Semua kami layani, dan tidak ada pungutan biaya apapun,” tambah Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyono.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )