Ketua AJOI Tubaba Ajak Jurnalis Bantu Pemerintah Patuhi Protokol Kesehatan

Ketua AJOI Tubaba Ajak Jurnalis Bantu Pemerintah Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Tulang Bawang Barat – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (Ajoi) Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba), Erwansyah, meminta kepada Anggotanya yang tergabung dalam Organisasinya untuk mematuhi dan membantu Pemerintah setempat mentaati Protokol Kesehatan dalam bentuk segala aktifitas. Minggu (13/9/2020).

Mengingat semakin berkembangnya Virus Covid-19 di Indonesia dan di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tubaba telah menjadi momok tersendiri bagi masyarakat setempat.

Oleh sebab itu, Erwansyah meminta kepada seluruh Masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini agar dapat mentaati aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat

“Cuci tangan, dan jangan tinggalkan masker saat bepergian untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Virus corona yang semakin meningkat akhir akhir ini.” ungkapnya.

Karena upaya tersebut setidaknya dapat mengurangi beban Pemerintah baik dari Dinas Kesehatan, Polres Tubaba ataupun Tenaga medis yang bertugas.

“Mari kita tanamkan kesadaran guna membantu memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona, sebab kalau bukan dari diri kita maka siapa lagi.” Pungkas Erwansyah.

(Rizki/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )