Ketua DPC Partai Demokrat Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Ketua DPP Partai Demokrat Dr.Ir.H.E. Herman Khaeron, M.Si menetapkan Wansori,SH untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara. Hal tersebut disampaikan melalui sambungan telephone Selulernya. Senin (9/5/2022).

Melalui sambungan telephone tersebut Ketua DPP Partai Demokrat meminta kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Wansori SH, segera mengirimkan Struktur Kepengurusan DPC Partai Demokrat Lampung Utara melalui penetapan prematur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Wansori SH saat dihubungi oleh Hariansiber.com melalui sambungan telephone pribadinya. Senin (9/5/2022) pukul 20.00 wib.

Ya benar hari ini Senin (9/5) sekira pukul 11.00 Wib, kita terima telephone dari Kepala BPOKK DPP Demokrat pusat dan telah ditetapkan oleh Ketua DPP Partai Demokrat Dr.Ir.H.E, Herman Khaeron, M.Si. pada hari ini Senin 9/5/2022 pukul 11.00 Wib.” kata Wansori.

Wansori berharap Setruktur DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara yang telah terbentuk kedepannya bisa lebih Soulid lagi terutama SDM tidak kita ragukan lagi.

Mari bersama sama kita bersatu dan kompak guna membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Utara, dan saya yakin itu bisa apabila kita semua bersatu.” ujar Wansori.

Oleh karena itu, sambung Wansori, bagi Angota yang akan bergabung dan masuk di Struktur yang baru ini tentunya harus mempunyai rasa tanggung jawab dan kemauan juga semangat untuk bersama sama membesarkan Partai yang berlambang bintang Mercy ini di Lampung Utara.

Karena kedepan DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara mempunyai tugas besar selain membesarkan Partai Demokrat di Lampung Utara juga berkomitmen memenangkan Agus Harimurti Yudhoyonan (AHY) di Pemilihan Presiden (PILPRES) tahun 2024 mendatang.”pungkas Wansori.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.