Ketua DPRD. Kabupaten Barito Selatan Berharap Masyarakat Taati Himbauan

Ketua DPRD. Kabupaten Barito Selatan Berharap Masyarakat Taati Himbauan

Buntok, hariansiber.com. Ketua DPRD Kab. Barito Selatan, Ir. H,M Farid Yusran, MM melalui pesan singkatnya via WatsApp, meminta kepada seluruh lapisan Masyarakat agar dapat mengikuti himbauan Pemerintah demi kesehatan bersama tuturnya.

“ Mengingat Wilayah Kalimantan Tengah sudah ditetapkan status menjadi Jona merah, kalau Masyarakat tidak mau mengikuti himbauan Pemerintah itu, maka untuk melakukan pencegahan sudah dapat dipastikan apa yang menjadi harapan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 tidak akan berhasil, padahal Dana yang di gelontorkan untuk itu sangat besar.

“ dan hal ini juga di tambahkan Ketua Komisi 1 H. Raden Sudarto, SH bahwa apa yang di sampaikan oleh Ketua DPRD benar, dan kalau kita sebagai Masyarakat menyayangi keluarga maka ikutilah semua bentuk aturan Pemerintah, karena Pemerintah itu sangat menyayangi seluruh Masyarakatnya, kenapa saya katakan demikian katanya, karena demi untuk terwujudnya UUD 1945 tentang Kesejahteraan sosial dan untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa, yang mana kucinya adalah menjamin kesehatan untuk seluruh Warga Masyarakatnya.

“ namun hal itu tidak pernah akan terwujud kalau Masyarakatnya yang diberikan larangan tidak mengikutinya Imbuhnya. Jadi kita sebagai Masyarakat sudah saatnya memberikan sebuah dukungan kepada Pemerintah, dan kasihan petugas-petugas yang sekarang ini sedang bertugas menjaga di semua perbatasan siang dan malam hanya untuk melindungi kita semua, agar kita tidak membuat beban yang lebih lagi untuk pihak-pihak yang menjalankan tugasnya, maka hendaknya seluruh lapisan Masyarakat Kab. Barito Selatan agar mengikuti aturan larangan yang dibuat Oleh Pemerintah, ucapnya menutup komentar kepada harisiber.com (NS) Rabu 01 April 2020

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )