Ketua DPRD Lampung Utara : Saya Bukan Siapa – Siapa Tanpa Media

Ketua DPRD Lampung Utara : Saya Bukan Siapa – Siapa Tanpa Media

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Jalin Sinergitas dengan Insan Pers Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara gelar bincang santai dirumah Jabatan Dinas Ketua Dewan, hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kinerja kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, jumat (25/10/2019) malam.

Dalam obrolan santainya, Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Romli, mengatakan,” bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa adanya dukungan dan bantuan dari rekan rekan media, mungkin saya belum bisa jadi yang seperti ini.oleh karena itu dirinya mengajak segenap Insan Pers supaya bisa dan bekerja sama dalam membantu Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan Program Pembangunan di Kabupaten ini kedepan.

“Saya mengharapkan kepada kawan-kawan media mari kita saling bahu membahu untuk membantu Pemerintah dalam melaksanakan Program kedepan yang tentunya untuk kemajuan Daerah kita Lampung Utara,” ujar Romli.

Banyak hal yang menjadi topik pembahasan sang Ketua Dewan malam ini, mulai bercerita dimasa kecilnya dan perjalanan hidupnya yang pernah merantau hingga diberikan kepercayaan menjadi seorang Ketua DPRD di Kabupaten ini untuk lima tahun kedepan.

“Rumah Jabatan Dinas Ketua DPRD ini adalah rumah rakyat, disinilah tempat kita berdiskusi menyampaikan Aspirasi yang baik. Dari hasil diskusi itulah yang akan kita sampaikan kepada para Wakil rakyat kita di DPRD.

Dirinya berharap kepada kawan-kawan media, bantu saya untuk mengoptimalkan dalam menjalankan Program yang akan kita lakulan kedepan. Tanpa bantuan dari kawan-kawan media semuanya tidak akan terwujud apa yang kita rencanakan. Karna Lampung Utara merupakan milik kita semua dan bukan milik seorang Ketua Dewan saja,” pungkas Romli.

Mewakili rekan Media, Artoni, akan siap membantu dan mendukung apa yang menjadi Program Ketua Dewan dan Anggotanya, karena Insan Pers merupaka Pilar Demokrasi yang siap mengawal apa yang menjadi Program Pembangunan di Kabupaten Lampura kedepan tentunya melalui tangan tangan manis Anggota Dewan.

“Kami mendukung sepenuhnya dan siap membantu apa yang telah menjadi Program kerja DRPD, karena kalau bukan kita maka siapa lagi yang akan memajukan Kabupaten Lampura kedepannya,” ungkap Artoni.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )