Ketua Komisariat Mutiara Nilai, KECAB GMKI Tual Tidak Konsisten Dalam Realisasi Program

Ketua Komisariat Mutiara Nilai, KECAB GMKI Tual Tidak Konsisten Dalam Realisasi Program

Hariansiber.com| Tual – Ketua Komisariat Mutiara Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tual Kristo Omaratan, menilai Ketua Cabang GMKI Tual saat ini tidak konsisten dalam merealisasi program dan kegiatan organisasi.

Pernyataan ini disampaikan Omaratan di Ruang kerjanya Jumat 10/04/20.

Dikatakan, Semenjak Konferensi Cabang ke-7 pada bulan agustus tahun 2019 lalu, didalam visi misi serta program kerja Ketua GMKI Cabang Tual sangatlah getol dan dengan semangatnya menyuarakan program Pola Dasar Sistem Pendidikan Kader

Namun, semenjak dilantik ketua GMKI cabang tual beserta BPC sampai saat ini belum merealisasikan program kerjanya

Menurut Omaratan, Seluruh kader sangatlah mengharapkan program tersebut direalisasi. Karena, program tersebut merupakan kebutuhan seluruh kader GMKI Cabang Tual.

“Oleh sebab itu, kami meminta kepada ketua GMKI cabang tual agar jangan terlalu fokus dengan hal-hal external tetapi segera fokus ke internal dan jalankan program sesuai dengan visi misi. “tandasnya.

“Kami tahu bahwa salah satu medan gumul adalah masyarakat.Namun, kebutuhan saat ini adalah penguatan kapasitas kader untuk menjawab, tantangan masa kini dan masa depan.” jelasnya

Omaratan mengungkapkan, Bukan dirinya melarang atau menghalangi ketua cabang untuk bereaksi keluar. Tetapi menurutnya, KECAB harus peka terhadap kebutuhan kader saat ini. (Ut Omnes Unum Sint)

Omaratan meminta kepada ketua cabang agar segera mengundurkan diri karena di nilai tidak mampu melakukan proses pendidikan kader di GMKI cabang Tual.
(TIM)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )