Ketua Komisi A Apresiasi Pemkab dan Gugus Tugas Dalam Pencegahan Covid-19 di Gayo Lues

Ketua Komisi A Apresiasi Pemkab dan Gugus Tugas Dalam Pencegahan Covid-19 di Gayo Lues

HARIANSIBER | GAYO LUES – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues (DPRK Galus), H Idris Arlem, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten dan tim Gugus Tugas setempat, dalam melakukan pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafizd tersebut.

“Seluruh anggota DPRK Gayo Lues sangat mengapresiasi, apa yang sedang dilakukan Pemerintah Daerah dan Tim Gugus Tugas yang diisi dari berbagai Instansi Pemerintah dan Non Pemerintah, dalam melakukan pencegahan dan penanganan Virus Corona di Gayo Lues,” kata Idris Arlem pada awak media ini via selulernya, Kamis (26/3/2020).

Bahkan dalam waktu dekat, Ketua Komisi A tersebut akan melakukan koordinasi dengan anggota DPRK lainnya, untuk mengunjungi Tim Gugus Tugas yang berada disetiap pos perbatasan, baik yang berada diperbatasan Umah Buner, Tongra, Pining dan Ise-ise.

Advertisement

“Insya Allah nanti coba kami koordinasikan bersama rekan-rekan lainnya untuk mengunjungi para petugas yang saat ini terus melakukan pendataan selama 24 jam, pada setiap perbatasan dengan kabupaten tetangga yakni, Gayo Lues – Aceh Tenggara, Abdya, Aceh Tengah dan Aceh Timur,” ungkapnya.

Semoga dengan dedikasi semua petugas tim Gugus Tugas kata Idris Arlem, Gayo Lues bisa terselamatkan dari penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah diseluruh dunia termasuk Indonesia, pungkasnya, seraya mengucapkan terimakasih atas dedikasi semua petugas yang terlibat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Gayo Lues.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )