Ketua Lembaga KPK Kepri Apresiasi Pengibaran Bendera Di perbatasan Bintan

1 min read

Hariansiber.com|Bintan-Untuk menjaga kadaulatan NKRI ini, kata Kennedy sangat mengapresiasi dan bangga terhadap anggotanya yang mengibarkan bendera merah putih di Perbatasan Bintan, dimenara Pulau Sentut akhir bulan kemarin.

Sikap patriotisme dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbatas langsung dengan negara tetangga Malaysia yakni Johor, salah satu anggota L-PKP Kepri Herbert langsung mengibarkan bendera merah putih dimenara Pulau Sentut.

Menurut Ketua Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L.KPK) Kennedy Sihombing sikap patriot dalam menjaga kedaulatan negara, yang dilakukan anggotanya Herbert dalam mengibarkan bendera merah putih disalah satu Pulau Perbatasan Bintan dengan Malaysia tersebut.

“Saya merasa bangga dan acungkan jempol. Ini merupakan salah satu bentuk dan tanggung jawab selaku warga negara Republik Indonesia”, katanya.

Ditambahkan Kennedy, Lembaga Kita tidak hanya menggaungkan tindak pidana korupsi saja,namun juga melakoni membantu masyarakat dengan persoalan lahan maupun bentuk sosial lainya.

“Kita sebagai warga negara Indonesia wajib menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),Pulau Sentut salah satunya pulau yang berbatasan langsung dengan Malaysia, Jangan sampai orang lain mengklaim baru kita kebakaran jenggot, ucapnya”

Setiap warga masyarakat Provinsi Kepri wajib menjaga wilayah perbatasan Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) khususnya di Pulau Sentut Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir,Kabupaten Bintan,Provinsi Kepri.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.