Ketua Tim Wasev TMMD ke-105 Kunjungi Kodim 0412/LU

Ketua Tim Wasev TMMD ke-105 Kunjungi Kodim 0412/LU

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Ketua Tim Wasev TMMD ke-105 tahun 2019, Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi, S.IP, mengunjungi lokasi TMMD ke-105 Kodim 0412/LU di Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, kegiatan digelar di Lapangan Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah kabupaten setempat, sabtu (20/7/2019)

Kegiatan kunjungan kerja Tim Wasev Mabesad TMMD ke-105 ini dalam rangka Tatap muka dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Sungkai tengah khususnya warga Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten setempat.

Rombongan Tim Wasev Mabesad dari Mabes TNI-AD: Kapoksahli Kasad Bid Sosbud Mabesad Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi, S. IP, Pabandia Mabesad Letkol CZI Sri Hartono, Pasi Bhakti Korem 043/Gatam Mayor Inf Asrin, Pabandia Bhakti Si Ter Dam II/SWJ Letkol Inf Yunik Hartono, Bati Bhakti Si Ter Dam II/SWJ Serma Simbolon.

Sementara rombongan yang mendampingi Tim Wasev dari Kodim 0412/LU; Dandim 0412/LU letkol Inf Krisna Pribudi, Pabung TBB Mayor Inf A Sunarya, Plh Pasi Intel Kodim 0412/LU Kpt Inf Suroto, Danramil 412-05/TBU Kpt Inf Gus Amirul.

Sementara rombongan yang menyambut Tim Wasev Mabesad dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara; Wakil Bupati Kabupaten Lampura,Hi. Budi Utomo, SE.MM, Kepala Dinas PMD, Wahab, Danramil 412-06/SKU Kpt Inf Samsuardi, Kapolsek Sungkai Utara Akp Muslih, Kemenpora RI Bpk Ibnu Hasan.

Dalam kesempatan ini Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi,S,IP, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang ada di desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai tengah Kabupaten Lampung Utara, sebagai Ketua Tim TMMD ke-105 di Provinsi Lampung merasa bangga dan terharu atas penyambutan masyarakat yang sangat antusias, hal ini telah membuktikan kedekatan TNI dan Rakyat, Karena Lampung Utara ini adalah Tanah Kelahiran kita tempat kita lahir dan dibesarkan,” Ungkap Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi, sabtu (20/9/2019).

Melalui TMMD ini dirinya berharap bisa lebih mendekatkan antara TNI dan Rakyat, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat masih tetap terjaga dengan baik,” Papar,” Ketua TMMD ke-105 Provinsi Lampung.

Dengan adanyaTMMD ini didesa Batu Nangkop masyarakat desa bisa lebih bersinergi dengan TNI, Polri, muspika ,sehingga bisa diberikan pengertian terkait Bela Negara, walaupun banyak perbedaan namun tetap satu kesatuan jangan jadikan perbedaan ini sebagai batasan akan tetapi Demi Keutuhan NKRI dan Kesatuan Pancasila,” Pungkas Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian bingkisan kepada anak-anak dan masyarakat Desa Batu Nangkop yang diberikan secara simbolis oleh Brigjend TNI Amalsyah Tarmizi, S. IP. beserta rombongan.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )