Ketum Laskar NKRI: Pegusaha Rolling Hill Harus Tunduk Pada Aturan, Pemkab Jangan Cuek

Ketum Laskar NKRI: Pegusaha Rolling Hill Harus Tunduk Pada Aturan, Pemkab Jangan Cuek

Karawang – hariansiber.com – Ketua Umum DPP Lsm Laskar NKRI Soroti Kinerja Pemda
proyek pembangunan perumahan Rolling Hills yang disinyalir belum mengantongi dokumen pendukung untuk menerbitkan Izin Mendirikan Bangun (IMB).

Satu di antara syaratnya adalah Amdallalin dan UKL/UPL, Sekitar 62 hektare tanah disipakan untuk membangun Rolling Hills.
Ketua Umum DPP Lsm Laskar NKRI sekaligus Ketua Aliansi 8 LSM dan Ormas, H.ME Suparno/Uwa, akan mempertanyakan kepada pihak Pemda untuk bertindak tegas, sudah telas peruntukanya bahwa tata ruang untuk Industry tidak bIsa dijadikan perumahan, itu jelas sudah menyalahi aturan, tegas Ketua Umum,

‘’yang saat ini akan dijadikan perumahan elite Rolling Hills, dalam hal ini keberadaan Pemerintah Daerah ( Pemda ) lemah, dan bisa dimanfaatkan oleh pihak–pihak tertentu, apabila hal itu terjadi Ketua Umum DPP Lsm Laskar NKRI bersama Aliansi akan melakukan gerakan aksi kepada Pemda dan kepada para pelaku usaha yang mengalahi aturan” kata Suparno kepada media, Rabu (22/07/20).
lanjutnya, Ketua Umum meminta penegak hukum harus ikut mengawasi proses pengajuan izin Rolling Hills ini. “Mau punya siapapun tetep ya harus tunduk pada peraturan pemerintah setempat. Jangan sampai masyarakat lagi jadi korban” jelasnya.

kini perumaha Ellit Rolling Hills dikecam oleh praktisi hukum dan Ormas Laskar NKRI karena diduga telah membangun namun belum mengantongi izin.Dmn Hr

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )