Khawatirkan Hujan Akan Jadi Kendala TMMD Pantirejo

Khawatirkan Hujan Akan Jadi Kendala TMMD Pantirejo

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Merasa gawe dari TNI Kodim 0710/Pekalongan yang tengah melaksanakan TMMD Reguler ke-107 di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, warga ini, mengkhawatirkan cuaca hujan akan menjadi kendala.

Adalah Gito (53), warga Dukuh Pepedan Rt 02 / Rw 07 Desa Pantirejo, kepada Tim Pendim Pekalongan yang mengkhawatirkan hal itu. ”Saya khawatir, Pak, cuaca yang akhir-akhir ini tidak bersahabat, sering turun hujan, akan menjadi kendala pelaksanaan TMMD,” ungkapnya ketika ditemui di sebuah warung yang ada di desa setempat.

Untuk itu, Gito, menyarankan, sebaiknya disaat cuaca terang, pengerahan personil dan warga di sejumlah pekerjaan fisik di maksimal. Tujuannya, agar semua kegiatan yang sudah diprogramkan akan selesai sesuai target.

”Saya sendiri akan ikut kerja bhakti nantinya. Izin, ini hanya sekedar saran, supaya tidak sport jantung, khawatir semua pekerjaan tidak akan rampung, sebaiknya begitu cuaca terang, pengerahan personil dari TNI maupun warga di perbanyak,” beber Gito.

Dengan cara itu, lanjutnya, besar kemungkinan target TMMD, terutama di pekerjaan fisik akan bisa rampung. ”Terutama di pekerjaan pengaspalan jalan dan pembangunan talud. Di dua pekerjaan itu semuanya rawan, jika cuaca hujan terus menerus,”tambahnya.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )