Kodim 0412/LU Jalin Sinergitas Dengan Pondok Pesantren Baitussalam

Kodim 0412/LU Jalin Sinergitas Dengan Pondok Pesantren Baitussalam

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Kodim 0412/LU melalui Danramil 412-09/ABS Lettu.Inf.Basruddin bersama 7 Anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Komunikasi Babinsa di Pondok Pesantren Baitussalam, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, jumat (20/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ustad Imam Suprapto Pimpinan Pondok Pesantren Baitussalam, Danramil, Lettu.Inf.Basruddin dan 7 Anggota Babinsa, Pengurus Pondok Pesantren Nurul Qur’an dan 150 Santriwan/Santriwati.

Dalam sambutannya, Danramil 412-09/ABS, Lettu.Inf.Basruddin menyampaikan tujuan Kegiatan Komunikasi Babinsa adalah menjalin silaturahmi disamping itu juga mempererat tali Persaudaraan antara Ponpes Baitussalam dengan Anggota Koramil serta menyampaikan tentang bahayanya Radikalisme.

” Oleh karena itu kami mengajak Santriwan/Santriwati untuk bijak dalam menyikapi tentang Radikalisme tanyakan kepada Guru, Ustad, orang tua agar lebih paham. tentang bahaya Radikalisme,” ujar Lettu.Inf.Basruddin, jumat (20/12/2019).

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Baitussalam, Ustad Imam Suprapto menyampaikan,” Apresiasi terhadap Danramil beserta Anggota yang telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Babinsa di Ponpes Baitussalam ini.

Mari kita jalin silaturahmi ini dengan baik, orang yang selalu menjalin silaturahmi akan dipanjangkan umurnya, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada Pimpinan Ponpes Baitussalam,” ungkap Ust. Imam Suprapto.

(Bang Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )