Kodim 0412/LU Laksanakan 1 Juta Vaksinasi Bagi Masyarakat

Kodim 0412/LU Laksanakan 1 Juta Vaksinasi Bagi Masyarakat

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung utara – Kodim 0412 Lampung Utara bersama Jajaran Koramil 412-02 melaksanakan kegiatan Vaksinasi Nasional yang di gelar secara Serentak untuk warga Masyarakat di seluruh Wilayah Teritorial Kodim 0412 Lampung Utara.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan di tiga desa yakni, Desa Mulyorejo l, Desa Mulyorejo ll dan Desa Isorejo, yang terpusat di Puskesmas Mulyorejo Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara. Rabu (30/6/2021).

Terlihat hadir dalam Kegiatan Vaksinasi itu, Danramil 412-02 Sungkai Selatan, Kapten Inf Syamsuardi, Kapolsek Bungamayang, Ipda Adeka Putra. SH.MH, Kapuskesmas Mulyorejo Susilowati S. ST, Kepala Desa Mulyorejo I, Suharyono, Kepala Desa Mulyorejo II, Sulistianto, serta Kepala Desa Isorejo, Suharsono, Babinsa Peltu Abriyanto, dan Babinkamtibmas, Bripka Yovan.

Dalam Pemaparanya, Koramil 412-02 Sungkai Selatan, Kapten Inf. Syamsuardi mewakili Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, Letkol. Harry Prabowo. SE, mengatakan, Kegiatan Bhakti kesehatan ini, merupakan Program Pemerintah dan TNI-AD melalui Kodim 0412/LU serta jajaran Koramil 412-02 Sungkai Selatan, yang bekerjasama dengan Pihak Puskesmas Mulyorejo dalam melaksanakan 1 Juta Vaksin untuk warga Masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 0412 Lampung Utara.

Lanjut Danramil 412-02, atas nama Pribadi dan Jajaran Kodim 0412 Lampung Utara, mengucapkan Terimakasih kepada segenap jajaran Tenaga Kesehatan dan Puskesmas juga semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini.” ungkap Danramil 412- 02 Sungkai Selatan .

Ditegaskanya, Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan oleh TNI-AD melalui Kodim 0412/LU yang diteruskan oleh jajaran Koramil 412-02 Sungkai selatan, merupakan Bukti Kesiapan TNI dalam menjaga Pertahanan dan Keamanan Negara, juga sebagai Bukti dan Bhakti TNI turut serta Melindungi kesehatan masyarakat Indonesia.

Bhakti Kesehatan Vaksinasi ini, mendapat Antusias dan Apresiasi dari warga masyarakat, ini terlihat sebanyak 293 warga yang bersedia dilakukan Vaksinasi hari ini.

(ar/sn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )