Kodim 0412/LU Makin Gesa TMMD ke-105

Kodim 0412/LU Makin Gesa TMMD ke-105

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Menjelang dibukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0412/LU pada tanggal 10 Juli besok, kegiatan pra TMMD hari ini semakin dikebut oleh Anggota Kodim 0412/LU dan Koramil 412-06 bersama masyarakat Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, jumat (28/6/2019)

Bersama dengan masyarakat secara bergotong royong bahu membahu melakukan Pemerataan jalan tanah setelah dibukanya badan jalan yang ada di Desa tersebut.

Sejumlah alat berat tampak terlihat dilokasi salah satunya satu unit alat berat Grader dengan pisau panjang yang digunakan untuk meratakan permukaan jalan, dan terlihat juga wajah penuh semangat dari segenap Anggota TNI dan Masyarakat Desa setempat yang bekerja secara bergotong royong dalam menyelesai Pekerjaan TMMD yang ke-105 tahun 2019.

Salah satunya Ketut Sadre Kadus III Prumbayan menjelaskan,” Hari ini kami warga masyarakat bersama Anggota TNI dari Kodim 0412 telah melakukan pekerjaan meratakan jalan tanah setelah kemarin badan jalannya dibuka oleh Anggota TNI melalui Program TMMD ini,” jelas Ketut Sadre.

Bukan itu saja kegiatan Pra TMMD bersama masyarakat, selain meratakan jalan tanah sepanjang 2,2 KM, juga dilakukan pembangunan MCK di Masjid Mambaul Huda, membangun 7 unit gorong-gorong, Corplat 1 buah, pembuatan box culvert dengan ukuran 6×2 meter, merehab Masjid dan Pengecatan Masjid Al Istiqomah, serta merehab Gereja GKSBS,” ungkap Kadus III Prumbayan ini.

Dengan adanya sejumlah pembangunan yang ada di desa ini yang dilakukan oleh Kodim 0412/LU melalui Program TMMD ke-105 ini sungguh sangat bermanpaat bagi warga disini pastinya, semoga kedepan TNI semakin merakyat dan disukai rakyat,” pungkasnya Kadus Sadre. (Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )