Komandan Lanud RHF Resmi Pimpin Kenaikan Pangkat

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han., resmi pimpin kenaikan Pangkat 14 personel Lanud Raja Haji Fisabilillah yang terdiri dari 3 orang Perwira, 3 Orang Bintara, dan 8 orang Tamtama yang menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi hari ini di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabiliah. Jumat (1/4/2022).

Dalam Kesempatan ini, Danlanud beserta seluruh Keluarga Besar Lanud Raja Haji Fisabilillah mengucapkan “Selamat” kepada Prajurit yang naik pangkat yaitu, Letkol Kal Dilah Susantiningsih, Mayor Kal Yopie Didin, Lettu Kal Prapto Sudarsono, Peltu Ervani, Serka Suwandi, Sertu Aditia Ramadhan, Praka Taufik Hidayatullah, Praka Ary Prayitno, Praka Hendro Fidianoko, Pratu Tampang Rura, Pratu Setiawan, Pratu Nanang Hariyanto, Pratu Muhamad Iman dan Pratu Lerman Simbolon atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini maka membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar. Karena kenaikan pangkat ini tidak serta merta begitu saja karena secara kedinasan sudah diperhitungkan sebelumnya bahwa kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi berbagai kriteria dan persyaratan.” Ucap Danlanud.

“Saya berharap, kenaikan pangkat ini tidak menjadikan para prajurit takabur, namun justru menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik, mengedepankan disiplin, taat kepada hukum, senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, serta dapat menjadi contoh yang baik bagi personel lainnya.” Sambung Danlanud RHF

Pesonel yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kenaikan pangkat yang diperoleh serta berharap dengan pangkat yang baru akan semakin bersemangat dalam bertugas.

Diakhir kegiatan dilaksanakan Tradisi Penyiraman Bunga dan syukuran kepada para personel yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.