Komisi C DPRD Kab. Kendal Kungker Ke DPRD Karawang Soal KUA PPAS

Komisi C DPRD Kab. Kendal Kungker Ke DPRD Karawang Soal KUA PPAS

Karawang, hariansiber.com. – Sebanyak 11 Anggota DPRD Kabupaten Tegal melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke DPRD Karawang. dalam Kungker tersebut akan membahas soal penyusunan rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafuntuk on Anggaran Sementara (PPAS) yang akan diterapkan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (06/07/20).

Saat di wawancara wakil pimpinan DPRD Kabupaten Kendal yang ikut dalam rombongan tersebut, mengatakan bahwa kungker saat ini berkaitan dengan pembahasan KUA PPAS yang akan diterapkan di kabupaten Kendal. karena ditahun ini telah dialokasikan sebesar 2,3 Milyar yang siap dikucurkan.

“dalam rangka kaitan dengan pembahasan KUA PPAS yang akan diterapkan di sana, karena penerapan KUA PPAS di sini dianggap bagus. makannya nanti ketika pembahasan kan kami sudah membudget PAD dan APBD ditahun 2020 itu ada 2,3 M” kata Mabrur SH.I Ketua rombongan dan sekaligus wakil pimpinan DPRD Kab. Kendal Jawa Tengah, Senin (06/07/20).

Lanjutnya, dari hasil kunker tentunya akan menjadi bahan pertimbangan penyusunan
“penyusunannya bagaimana dan itu bisa direalisasikan sesuai dengan keinginan atau tidak” ungkapnya.

Mabrur berharap, kungker saat ini dapat membuahkan hasil dan dapat di praktekan di Kabupaten Kendal untuk kemajuan bersama.

“harapannya semoga kungker ini membuahkan hasil dan nanti akan dipraktekan, biar bagaimanapun juga daerah kita semakin baik” Pungkasnya.

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )