Kompol Fettermen Jabat Kapolsek Kundur

Kompol Fettermen Jabat Kapolsek Kundur

HARIANSIBER.COM|KARIMUN –Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menggelar upacara pelantikan Kapolsek Kundur di ruang Rupatama Polres Karimun, Selasa (25/8/2020).

Dalam pelantikan tersebut, Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta dan jajaran agar dapat mematuhi protokol kesehatan terutama disaat dalam ruangan Rupatama.

“Kita himbau kepada setiap peserta upacara pelantikan dan jajaran yang hadir agar dapat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan juga mencuci tangan, terutama yang berada didalam ruangam Rupatama tersebut,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S,IK.

Dalam pelantikan tersebut, Kompol Fettermen ditunjuk menjabat sebagai Kapolsek Kundur, yang mana sebelumnya pernah menjabat sebagai Ka Siaga 1 SPKT di Polda Kepri, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Daerah Kepulauan Riau Nomor KEP/300/VIII/2020 Tanggal 7 Agustus 2020.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S,IK menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi. Yang mana bertujuan melakukan penyegaran dan juga merupakan Reward atau wujud penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan.

“Hal ini sudah biasa terjadi, mutasi jabatan ditubuh polri merupakan bentuk penyegaram dan juga merupakan Reward atau wujud penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan,”tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S,IK mengatakan agar Kapolsek Kundur yang terpilih agar dapat segera menyesuaikan diri di wilayah hukumnya serta mampu bersinergi bersama instasi terkait dalam pelaksanaan tugasnya dan mampu mendukung pemerintah secara optimal.

“Saya juga menyampaikan agar Kapolsek kundur yang terpilih agar dapat segera menyesuaikan diri di wilayah hukumnya serta mampu bersinergi bersama instasi terkait dalam pelaksanaan tugasnya dan mampu mendukung pemerintah secara optimal melalui program pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya.

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada allah SWT. Oleh karena itu mari syukuri dan laksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

James Nababan

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )