Komunitas Bluetax Offrood Galus Berikan Imbauan dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibadah

Komunitas Bluetax Offrood Galus Berikan Imbauan dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibadah

HARIANSIBER | GAYO LUES – Komunitas Bluetax Offroad Gayo Lues (Galus) memberikan imbauan kepada masyarakat, terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), diseputaran Kecamatan Blangkejeren, Blangpegayon, Kutapanjang, Blangjerango dan Rikit Gaib, pada Minggu (29/3/2020).

Bahkan imbauan yang disampaikan melalui pengeras suara dari atas kenderaan roda empat milik anggota Komunitas Bluetax Offroad Gayo Lues itu terasa efektif.

Kemudian, anggota tim Komunitas juga melakukan penyemprotan Disinfektan pada setiap rumah ibadah Kampung yang disinggahi mereka.

“Kita melaksanakan kegiatan ini, setelah melakukan koordinasi dengan tim Gugus Tugas Penanganan dan pencegahan Virus Corona Gayo Lues. Bahkan tadi, kita dilepas bapak Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, dihalaman Bale Musara Blangkejeren,” ungkap Ketua Komunitas Bluetax Gayo Lues, Adam, pada awak media ini.

Sebelumnya kata Adam, terlaksananya kegiatan ini, karena adanya kekhawatiran dirinya beserta anggota, terhadap penyebaran Virus Corona di Indonesia.

“Kekhawatiran itu lah, membuat anggota komunitas bersepakat untuk membantu pemerintah daerah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona, agar tidak masuk ke Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafizd ini, dengan mengimbau masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah, diantaranya, membiasakan diri berperilaku hidup sehat, tetap berdiam diri di rumah, hindari kerumunan dan keramaian, jaga jarak kontak minimal 1 meter serta tidak perlu panik namun harus tetap waspada,” paparnya.

Semoga apa yang dilakukan Komunitas Blutax Offroad Gayo Lues ini, bisa diikuti komunitas-komunitas lain yang ada di kabupaten Gayo Lues, demi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), harapnya.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )