Kongratulation 36 Tahun Farewel Party SMAN 1 Batang Hari

3 min read

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI – Tepat hari Senin (28/03/2022) pukul 09.00 Wib SMA negeri 1 Batang Hari menggelar kegiatan perpisahan/pelepasan kelas XII angkatan ke 36 tahun 2022.

Acara di hadiri oleh kadis P dan K di wakili oleh Kabid paud dinas P dan K Batang Hari M.Ridwan ,Kapolsek Muara Bulian ,kepala sekolah SMANSA Batang Hari dra.Rony Setyawati M.pd ,ketua komite E.Sirait,Guru/staf SMAN 1 Batang Hari dan siswa serta undangan, bertempat gedung pemuda Dispora kabupaten Batang Hari.

Ketua Panitia Perpisahan dalam Sambutannya, menyampaikan laporan kegiatan yang seluruhnya adalah kerjasama
Osis dengan kelas X dan XI.
setiap pertemuan ada perpisahan,kebenaran milik Allah kesalahan milik kami.
mau tidak mau,siap tidak siap,suka tidak suka,kita pasti alami perpisahan.

Kami mengucapkan Terimakasih kepada dewan guru seta seluruh perangkat sekolah yg telah membina dan mendidik agar kami menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa ,
Untuk adik kelas, jaga nama baik almamater SMAN 1 Batang hari.

“Kami merasa puas,dan bahagia dengan terlaksananya acara Perpisahan Kelas XII ditahun ini,walupun masih banyak kekurangan disana sini,dan penuh perjuangan keras ” Kata ketua panitia Perpisahan.

Terimakasih pada adik kelas, Pengurus Osis,ibu Pembina(Herlina),Bapak/ Ibu guru,Kepala Sekolah( Dra.Roni Setyawati.M Pd),yang secara tdk langsung telah memberikan bantuan dan arahan pada kami,terlebih pada Bpk.Komite Sekolah ( Edward Sirait ),yang secara langsung melakukan bantuan dan arahan pada kami dalam upaya terlaksananya acara yang sangat kami dambakan ini, kata Ibnu.

Kepala SMAN 1 BATANG HARI Dra.Roni Setyawati M.Pd,dalam sambutannya mengatakan,Keberhasilan dan kebahagian kelas XII jadi kekuatan bagi SMAN1Batang Hari.

Setelah tiga tahun kalian di didik di SMA negeri 1 Batang Hari baru ini menjadi sejarah baru bagi Kelas XII, kembalinya kegiatan perpisahan di SMAN1,sebagai suatu bentuk privasi kalian akan melepas masa-masa di SMANSA Batang Hari,kata dra.Rony Setyawati M.pd.

Ketua komite SMA negeri 1 Batang Hari E.Sirait dalam sambutannya mengatakan Perjuangan kelas XII sangat dibanggakan,mulai dari rencana hingga pelaksanaan perpisahan serta pelepasan .
Dari Siswa,oleh Siswa dan untuk siswa,itulah yang cocok buat terlaksananya acara Perpisahan Kelas XII. Semangat ,kerjakeras,gotong royong dan pantang menyerah menjadi suatu kekuatan yang ditunjukkan panitia sampai acara sukses,tambah ketua komite SMAN1Batang Hari.

Saya sangat bangga dengan kemampuan mereka,semoga ditahun tahun mendatang,adik kelas mereka bisa mengikutkan,dan lebih baik lagi,dengan perencanaan yang matang, sehingga tercipta dan diperoleh arti dan makna Perpisahan,kami sebagai komite SMA negeri 1 Batang Hari mengapresiasi akan usaha kelas XII tambahnya.

Kadis P&K Zulpadly.S.Pd, diwakili Kabid paud dinas p dan k bayang hari M.Ridwan berharap semua lulusan agar dapat melanjut karna seluruh SLTA sudah kerjasama dengan Universitas di Batang hari dan Unja serta Universitas terbuka, Pemerintah siap mempasilitasi.

Kalau bisa lanjut karna sudah digulirkan Beasiswa buat SD,SMP dan SLTA.

Acara di akhiri dengan penyematan Medali oleh Kepala Sekolah dan Wali kelas XII atas Prestasi yang diperoleh baik ditingkat Kabupaten Propinsi sampai tingkat Nasional.

Kongratulation 36 tahun farewel party SMA negeri 1 Batang Hari di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.