Korban Penganiayaan dan Pengeroyokan Akhirnya Lapor Polisi

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – berawal cekcok mulut hingga menjadi korban Penganiayaan disertai dengan pengeroyokan , ISD (36), EMS dan AI warga Lebung Curup Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Lampung Utara akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Lampung Utara.

Dikutip dari Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Korban mendatangi Polres Lampung Utara pada hari Senin (14/3) sekira pukul 21.45 Wib dengan bukti Laporan Nomor: STPL/ 665/B-I/III/ 2022/ SPKT/ Polres Lampung Utara Polda Lampung.

Diketahui korban Penganiayaan disertai dengan Pengeroyokan itu berjumlah 3 orang yakni, ISD (36), dan EMS merupakan warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara, sementara AI adalah warga Lebung Curup.

Sementara terlapor berjumlah 7 orang yakni, GSP (39), FR (35), HMA (60), MA (45), MAA (20), SDY (42), HMM (60), ketujuh terlapor juga merupakan warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi, dari tujuh terlapor itu, diketahui 4 berstatus PNS.,,

Kronologis kejadian, pada hari senin (14/3) sekira pukul 16.00 Wib, korban dijemput oleh terlapor yang tak lain adalah suami korban, mengajak jalan jalan bersama ketiga anaknya, sampai disalah satu Alfamart terlapor menyuruh korban untuk membeli minuman.

Namun disaat korban sedang berada didalam Alfamart korban ditinggal pergi oleh terlapor, korban lalu memberitahu bibi korban dan ketiga adik laki laki korban dan dua ponakan laki laki korban.

Kemudian korban didampingi bibi dan sepupu korban kerumah terlapor (suami) dan dirumah terlapor terjadilah cekcok mulut bersama terlapor dan keluarga terlapor, sehingga korban dan bibi korban mengalami perlakuan kasar, sementara AI sepupu dari korban mengalami cidera hidung dan mulutnya mengeluarkan darah, kemudian korban bibi dan sepupu korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Lampung Utara.

Saat ini kasus penganiayaan disertai dengan pengeroyokan ini telah dilaporkan ke Polres Lampung Utara dan masih dalam tahap Lidik.

(SMSI LU/ An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.