Kornologis supir mobil truk sebelum meninggal dalam perjalanan

Kornologis supir mobil truk sebelum meninggal dalam perjalanan

HARIANSIBER.COM – Tubaba – Supir truk yang bermuatan kayu gelondongan Terpapar sudah tak bernyawa didalam truk. Diperbatasan kabupaten Lampung Utara, tepatnya di desa daya sakti kecamatan Tumijajar kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) sekitar pukul 14.40 Kamis (30/04/2020)

Kornologis kejadian sekitar pukul 13.00 Supir truk yang bernama Riyadi (53) bersama anak Ari (18) hendak menghantarkan kayu gelondongan kepabrik dari rumahnya Tiyuh Marga Kencaba Tubaba menuju simpang propau didaerah Lampung utara.

Ketika sesampainya di Tiyuh daya sakti kab.Tubaba mendadak mobilnya terhenti dijalan, hingga Riyadi tidak sadarkan diri sekitar pukul 14.30. Lalu Ari meminta bantuan kewarga sekitar ditempat mobil yang dikendarai bapaknya berhenti.

Salah satu warga daya sakti melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak puskesmas dayamurni. sesampainya ambulan puskesmas dayamurni 15.00 pihak puskesmas memakai atribut APD covid-19 untuk memeriksa Riyadi yang terpapar didalam mobil, setelah di periksa ternya Riyadi (53) sudah meninggal dunia.

Setelah jenajah di bawa kepuskesmas dayamurni hingga diwawancarai pihak keluarga Alm.Riyadi secara mendalam ternyata pasien memiliki riwayat penyakit hipetensi dan asam lambung. Dan pasien dalam satu bulan terakhir ini belum pernah berpergian keluar daerah.

Setelah di priksa dokter dan tim medis puskesmas dayamurni menyimpulkan ALM.Riyadi yang meninggal didalam mobil truknya disebabkan infark miocord akut/ (gagal jantung).

Sore tadi pihak puskesmas dayamurni sudah menghantarkan jenajah Riyadi keRumah duka di Tiyuh marga kencana terhadap keluarganya untuk dilakukan penanganan pemakaman secara umum. Imbuhnya.
(Rizky A Sony)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )