KPU Kabupaten Nias Menyambangi Kantor RRI Gunungsitoli

KPU Kabupaten Nias Menyambangi Kantor RRI Gunungsitoli

HARIANSIBER.COM | Nias – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Menyambangi Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Gunungsitoli. Selasa (16/7/2019).

Agenda kunjungan ini merupakan bentuk silaturrahmi penyelenggara pemilu dan media penyiaran dalam hal kemitraan pasca suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang diwujudkan dengan penyampaian piagam penghargaan mitra dan plakat, serta wawancara bersama. Dalam kedatangan ini dipimpin langsung oleh Bapak Ketua KPU Kabupaten Nias (Firman Mendrofa, SE) & diterima langsung oleh Bapak Kepala LPP RRI Gunungsitoli (H. Lasamu, S.Sos).

Bapak Ketua KPU Kabupaten Nias, Mengucapkan terima kasih kepada lembaga RRI Gunungsitoli yang mendukung penyelenggara pemilu dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada pesta demokrasi tahun 2019. “Terima Kasih atas kemitraan ini. Mohon maaf jika ada kekurangan kami dalam hal menyampaikan informasi pemilu”, Ujarnya

Sedangkan Bapak Kepala RRI Gunungsitoli menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari KPU KABUPATEN NIAS yang selama ini komitmen menjunjung keterbukaan informasi publik kepemiluan.

Dia menyatakan bahwa dukungan RRI kepada pemilu sudah menjadi komitmen nasional yang wajib dilakukan oleh seluruh RRI di indonesia. “Bahkan mobil dinas kami dikasi merek pemilu. Untuk saat ini baru KPU KABUPATEN NIAS yang kami nilai terbuka secara informasi dan intens dalam setiap komunikasi. Secara lembaga kami ucapkan terima kasih kepada KPU Nias dan mohon maaf segala kekurangan”, Ucap Lasamu.

Penulis : Yalisokhi Laoli

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )