KTA BAKSOS Dengan Menggelar Acara Ngetreil Bareng

KTA BAKSOS Dengan Menggelar Acara Ngetreil Bareng

Hariansiber,Magetan – Berada di Desa Krowe kec Lembeyan ratusan penggemar Trail adu nyali untuk mengadakan acara BAKSOS untuk mengumpulkan dana untuk pembagunan Masjid yang ada di Desa tersebut.

Acara tersebut dibuka dan di hadiri oleh dan Kodim 0804 magetan,Komandan secata kab magetan juga Danramil yang ada di wil kab Magetan.

Peserta treil kali ini tidak hanya dari peserta lokal tetapi hadir dari solo,sragen,tulung Agung ,madiun ,Ponorogo dan kota sekitar magetan.

Panitia Ngetreil Bareng Prapto sangat bangga dengan kegiatan tersebuat,antusias peserta begitu besar,dan mendapat apresiasi besar dari jajaran Kodim O804 Magetan.

Masjid Rhoudatut Tholibin yang berada di desa Krowe ini baru berdiri sekitar 40% yang masih banyak membutuhkan para donatur untuk menyelesaikanya,ungkap Prapto yang juga anggota TNI AD ini dengan semangat.

Selain membuka dan mengibarkan bendera start Dandim 0804 juga membagikan Masker kepada Masyarakt yang tidak mengenakan masker.

Acara treil yang di komando oleh KTA karebet traeil anventure,ini juga mendapatkan tamu istimewa dari penggiat sepeda ontel dari desa Banjarpanjang.Protokol kesehatan selalu diterapkan dalam giat kali ini.

Mulai dari cuci tangan pakai masker selalu di gembar gemborkan oleh panitia penyelengara.semoga acara kali ini bisa membantu penyelesaian pembangunan Masjid yang saat ini sudah mencapai 40% dalam pelaksanaanya.

Wartawan : Agus

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )