Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Kunjungan Kapolsek Mandiraja di TK Bunga Nusantara Dan TBM Ganesha, Bentuk Program Polri Peduli Budaya Literasi

2 min read

Banjarnegara . Hariansiber com. Dalam rangka Mensukseskan Program Polri Peduli Budaya dan Literasi, Kapolsek Mandiraja AKP Akbarul Hamzah ,SH. Beserta stafnya pada Hari Selasa (5/9/2023) Melakukan Kunjungan Di TK Bunga Nusantara Dan TBM Ganesha .Yang berlokasi di Rt06 Rw 07, Dusun Kalipacet, Desa Somawangi, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara.

Adapun acara tersebut berlangsung sejak pagi hari. dengan di hadiri pihak kapolsek di sambut oleh para Guru , siswa dan wali murid.anggota Yasinan,kelompok wanita Tani, dan KB Widuri ,serta wakil pemerintahan Desa setempat. menurut keterangan Kapolsek Mandiraja AKP Akbarul Hamzah,SH, M.M yang di hubungi wartawan lewat sambungan Watshap mengatakn “Polri mempunyai program Polri Peduli budaya literasi
Distribusi buku sampai pelosok nusantara
Tujuannya agr seluruh rakyat gemar membaca ”

Sementara Prihati Wuri Handayani,SH, S.Pd. Selaku Pendiri Dan Kepala Sekolah TK Bunga Nusantara sekligus pengelola TBM Ganesha dalam sambutanya menyampaikan ” terima kasih pada kepolisian karena menjadi salah satu lembaga di pelosok yang dipilih dalam berliterasi dengan meneruskan sumbangan buku untuk memacu suka baca . TBM Ganesha berdiri THN 2002 ,Karena situsasi dan kondisi lokasi dipusatkan di sekolah TK Bunga Nusantara..

Sementara itu respon dari pihak sekolah.para siswa dan seluruh tamu yang hadir sangat baik, sangat antusias ,Karena selama ini Polisi terkenal menangkap maling, tapi kali ini berbagi buku.” Kata Kepala Sekolah Yang Biasa di panggil Yani itu

Pada kesempatan yang sama juga di sampaikan pesan dari kapolsek kepada masyarakat untuk waspada dan hati hati dengan maraknya peristiwa kriminalitas, Kapolsek juga menerangkan kepada ibu2 tentang SIM. hipnotis by hp, kejahatan seksual, pinjaman online. yang intinya mengingatkan kepada warga masyarakat harus hati hati dan waspada.

(Dewi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *