Kunjungi Ponpes, Alumni 1987 SMEA Negeri I Kotabumi Giat Berbagi Kasih

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Alumni SMEA Negeri I Kotabumi tahun 1987 yang tergabung didalam group Rukun Damai menggelar kegiatan berbagi kasih disejumlah Pondok Pesantren ( Ponpes) yang ada di Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik Ponpes diantaranya, Ponpes Al.Mursin desa Mulangmaya dan Ponpes Al.Quran Hidayatul Mustafid Kelurahan Tanjung aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat.

Ketua Alumni SMEA Negeri I tahun 1987, Sundari,SE, menyampaikan Apresiasi kepada segenap anggota yang tergabung digroup Rukun Damai yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dengan sesama apalagi ini masih di bulan suci ramadhan 1443 H.

Menurut Sundari, kegiatan berbagi kasih inii sangat bernilai positif selain berbagi rejekii dengan sesama juga menjalin silahturahmi baik secara internal anggota group Rukun Damai juga kepada masyarakat setempat.

Lebih lanjut jelas Sundari, Bantuan yang kita salurkan ini selain bahan pangan atau sembako, dan uang tunai ada juga pakaian, sehingga tentunya sangat bermanpaat bagi para santri dan para guru yang ada di Ponpes tersebut.”ujar Sindari. Jumat (8/4/2022).

Senada disampaikan Inan Saputra Alumni 1987 SMEA Negeri I Kotabumi menyampaikan, kedepan kita akan menggelar berbuka bersama dan Rekreasi dalam rangka merayakan ulang tahun Group Rukun Damai dengan mendatangi tempat Pariwisata yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, atas terbentuknya group tersebut kita bisa menyambung kembali tali silaturahmi dengan kegiatan yang bernilai positif, tidak hanya sekedar hura-hura, selfi, ataupun kegiatan lainnya.” ujar Inan.

Sementara itu, mewakili Ponpes, Ustad Adi Setiadi mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi Group Rukun Damai yang telah mengunjungi Ponpes kami ,karena selain menyambung tali silaturahmi tentunya bernilai sosial dan agamis.

Sembari berharap, Alumni 1987 SMEA Negeri 1 Kotabumi bisa menjadi contoh tauladan bagi Alumni yang lain karena kegiatan tersebut banyak faedahnya sebagai bekal di akhirat kelak.” ucap Ust Adi Setiadi.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.