Kurangnya Pelayanan Dalam Penyajian Di Resto Mak Sambel

Kurangnya Pelayanan Dalam Penyajian Di Resto Mak Sambel

Hariansiber.com|  Kota Tegal – Mak sambel Sebuah restoran yang cukup ternama di kota tegal menyajikan menu-menu makanan yang sangat khas mengundang nafsu makan bagi para pelanggan maupun para pengunjung yang datang hingga tak jarang para pecinta kuliner dari luar kota tegal pun penasaran ingin menikmati menu yang tersaji di mak sambel.Kamis (26/03/2020).

Namun nasib sial menimpa seorang pengacara muda dari kota tegal saat hendak melepas rasa laparnya di resto Mak Sambel menu nasi yang dia pesan di makan terasa lengket dan bau hingga dia tidak melanjutkan makan siangnya selera makan pun hilang rasa lapar mendadak jadi mual karna nasi basi yang dia kunyah di mulut sangat bau dan bikin mual.

Baru merasakan bahwa nasi yang pertama itu tidak layak di konsumsi alias basi dan dari teman korban yang ber inisial ( D Y ) dan teman2 sangat kecewa yang seharus nya makan siang bisa membuat kenyang tapi kebalik bahkan cuma di tes satu suap merasakan ada nya nasi yang terkesal sudah basi untuk dimakan.

Sementara itu dari pihak pengacara muda tersebut/ si pembeli sungguh sangat menyayangkan sekali kejadian seperti itu kenapa bisa terjadi dan hal ini tidak boleh terbiarkan dan jangan sampai terulang lagi terang “Boy” dengan nada Kesal.

Saat kami (red) klarifikasi kepada salah satu karyawan yang tidak mau di sebutkan namanya beliau mangarahkan kami menemui pihak manager R.Sugi Kartono.

“Saya selaku pihak manager Mak Sambel meminta maaf baik secara pribadi maupun atas nama Mak sambel “Terang Sugi”.

(SA)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )