Lagi lagi pengamen jalanan unjuk kebolehan di Pendopo Magetan

Lagi lagi pengamen jalanan unjuk kebolehan di Pendopo Magetan

Magetan.Hariansiber.com – minggu ke 2 acara pengamen jalanan di Pendopo mendapat antusias dari Masyarakat yang sudah mulai bosen dengan bencana Covid ini,mereka memadati jalan depan Pendopo Kab Magetan.

Malam ini merupakan malam yang luar biasa untuk nyayi bareng pengamen ini,pemkab Magetan melalui Bakesbangpol memberikan uang pembinaan kepada para pengamen jalanan tersebut.

Bupati Suprawoto sangat mengapresiasi acara ini dengan meenyumbangkan beberapa lagu kesukaaan beliau,bupati berharap acara ini bisa berkelanjutan dan tidak lupa selalu mengedepankan protokol kesehatan,tak lupa bupati juga berpesan jaga jarak dan memakai masker.

Iswahyudi yulianto yang akrap di panggil YULI sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga acara ini bisa berjalan sukses dan lancar.
FPK forum pembaharuan kebangsan juga selalu hadir dalam acara ini.FPK yang di wakili sekretarisnya P Semi juga mengapresiasi acara ini semoga FPK selalu hadir dalam acara yang dilaksanakan oleh Bakesbangpol,acara seperti ini betul betul bisa mengobati kerinduan masyarakat yang jenuh dengan bencana Covid.

Tyo salah satu pengamen berterimaksih kepada panitia yang telah mengapresiasi wadah kami,kami berharap semoga acara ini bisa dilakukan sesering mungkin.

Wartawan : Agus

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )