Lampung Utara Jadi Kabupaten Kota Destinasi Pariwisata Terbesar di Lampung

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lampung Utara ke-76, Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Lampura Gelar Diskusi Publik yang digelar di Aula B1 UMKO. Rabu (29/6/2022)

Diskusi Publik yang bertema “Lampung Utara dulu sekarang dan akan datang” ini dihadiri oleh para kalangan Pemerintahan, OKP dan Insan Pers juga Mahasiswa

Narasumber kegiatan Diskusi Publik terdiri dari kalangan Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat, Akademisi dan Praktisi Hukum.

Dalam sambutannya, Arif Rahman selaku Ketua Pelaksana kegiatan Diskusi Publik mengucapakan Alhamdulillah karena acara Diskusi Publik yang bertema “Lampung Utara Dulu Sekarang dan Akan Datang” sukses berjalan dengan lancar.

Dan berharap Diskusi Publik ini bukan hanya Diskusi biasa saja, tetapi dalam Diskusi Publik ini harus ada titik final atas kritikan-kritikan dan masukan kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Lampung Utara agar bisa baik lagi dan maju.” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua SMSI Lampung Utara, Ardiansyah, Kenapa kami dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan Diskusi Publik ini. Karna kita lihat lagi, Lampung Utara adalah Kabupaten tertua di Provinsi Lampung, Tetapi sangat disayangkan Kabupaten kita malah tertinggal jauh dari Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Lebih lanjut, Ardi menjelaskan, dilihat dari Pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Utara yang terkesan sangat lambat, dan dsinillah kenapa saya selaku Ketua DPC SMSI Kabupaten Lampung Utara membuat acara Diskusi Publik untuk mencari sebuah solusi dan titik terang guna menjadikan Lampung Utara lebih baik lagi dan akan lebih maju dari sebelumnya.

“Sehingga kita dari Lampung Utara yang dikenal sebagai Kabupaten tertua yang memiliki banyak sekali Potensi dan Aset Pariwisata dan ini harus kita kenalkan ke Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung bahkan diluar Lampung pastinya.

Disini saya selaku Ketua SMSI mengajak semua Elemen masyarakat serta Pemerintah Legislatif maupun Yudikatif untuk dapat bekerja sama dalam memperkenalkan Kabupaten Lampung Utara sebagai Kabupaten Kota Destinasi Pariwisata yang dulu lebih dikenal dengan Kabupaten penghasil kopi dan lada terbesar di Provinsi Lampung.” ungkap Ardiansyah.

(SMSI/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *