Lembaga-KPK Kepri Gelar Rapat Luar Biasa Dan Berbuka Bersama

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L-KPK) Provinsi Kepulauan Riau Gelar Rapat Luar Biasa (RLB) sekaligus buka puasa bersama bertempat di Sekretariat L-KPK Kepri batu sepuluh (10) kelurahan Pinang Kencana,Kecamatan Tanjungpinang Timur,Kota Tanjungpinang.

(RLB) ini dipimpin langsung Ketua Lembaga-KPK Kepri Kennedy Sihombing, didampingi Wakil Ketua Rahmanullah,wakil Ketua Agus Riawantoro SH, serta wakil Ketua Saut Mangunsong, menggesa pembentukan kepengurusan Pimpinan Daerah (Pimda) Bintan dan Batam.

Menurut Kennedy kepengurusan Pimpinan Daerah Bintan dan Batam kurang optimal, sehingga atas arahan Pimpinan Nasional dilakukan pergantian Pimpinan Daerah Bintan dan Batam, supaya kedepan diharapakan kinerja maupun terobosannya akan lebih baik.

Lebih jauh disebutkan Kennedy, RLB ini merupakan instruksi langsung Pimpinan Nasional (Pimnas) Indranas Gaho untuk merekrut Pimpinan Daerah Kabupaten Bintan dan Kota Batam yang sudah lama terbentuk, namun tidak berjalan dengan baik,tidak melaksanakan sesuai dengan visi misi dari lembaga kita yaitu ungkap,berantas dan laporkan.

‘Hasil Rapat Luar Biasa hari ini, akan segera disusun untuk disampaikan kepada Pimpinan Nasional di Jakarta,sebagai dasar pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA),yang ditanda tangani oleh Pimpinan Nasional atau Presiden Lembaga KPK.Indranas Gaho”, katanya.

Dalam Sambutanya Kennedy Sihombing menyampaikan kepada Pimpinan Daerah Bintan Terpilih, Darmansyah, dapat melaksanakan sesuai dengan visi misi lembaga Kita.

Jika ditemukan suatu permasalahan di lapangan diharapkan selalu berkoordinasi kepada Pimpinan Wilayah untuk menentukan langkah Langkah apa yang mau kita tempuh ujarnya

Sementara Pimpinan Daerah Batam belum terlaksana pemilihan Pimpinannya, dikarenakan ada halangan,n amun dalam beberapa hari kedepan akan menyusul kepengurusannya yang disampaikan langsung kepada Pimpinan Wilayah.

Usai Pelaksanaan Rapat Luar Biasa, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kedai kopi Ansar, batu 10. Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama dan selamat berjuang untuk para pengurus dan anggota LKPK.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.