Lewat 5 Jurusan Handalnya, SMK Negeri 3 Kotabumi Siap Jadikan Siswa Berkualitas dan Berdaya Saing

Lewat 5 Jurusan Handalnya, SMK Negeri 3 Kotabumi Siap Jadikan Siswa Berkualitas dan Berdaya Saing

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – SMK Negeri 3 Kotabumi siapkan 13 ruang belajar untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021, berdasarkan Juknis dari Provinsi Lampung, perdaftaran akan dibuka pada tanggal 14 juni sampai dengan 17 Juni 2021, dilanjutkan dengan Verifikasi Faktual berkas yang dilaksanakan pada tanggal 18 juni sampai dengan 22 Juni 2021, setelah itu hasilnya akan di umumkan pada tanggal 23 Juni 2021. Sementara untuk pendaftaran ulang dilakukan pada tanggal 23 Juni sampai dengan 24 ,Juni 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kotabumi, Drs.Hi.Zainal Abidin,M.Pd.i melalui Waka Kesiswaan, Armalis Spd kepada hariansiber.com, Kamis (10/6/2021)

Karena SMK Negeri 3 Kotabumi selalu mengacu kepada Petunjuk Tekhnis (Juknis) yang ada di Provinsi Lampung. Dan kita tidak boleh keluar dari Koridor yang ada.

Terkait pendaftaran untuk jalur prestasi sambung Armalis, itu akan digabungkan melalui jalur reguler yang nantinya akan kita pisahkan secara otomatis, termasuk prestasi yang dimiliki siswa baik formal maupun akademik.” jelasnya.

Diketahui SMK Negeri 3 Kotabumi telah menyiapkan 13 rumbel dengan masing masing rumbel siap menampung 36.

Selain itu SMK Negeri 3 Kotabumi telah menyiapkan 5 Bidang Jurusan, diantaranya; TKR, Tehnik Mesin, TBSM, Bangunan, Bangunan terbagi dua jurusan ada DPIB dan BKP, dan Jurusan TKI yang terbagi 3 jurusan; Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Multimedia, dan Rekayasa Perangkat Lunak.

Untuk lebih jelasnya, pendapftar bisa datang langsung ke Gedung SMK Negeri 3 Kotabumi dijalan Perumnas Tulung Mili Indah Kotabumi Lampung Utara.” ujar Armalis.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )